Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Maduku Tak Berhati Karya Herazhafira Full Episode

Konten

    Baca Novel Maduku Tak Berhati Karya Herazhafira Full Episode - Kehidupan rumah tangga Chatlea dan Hendra sangatlah harmonis apalagi setelah mereka di karuniai dua anak kembar. Namun saat memasuki tahun ke lima, bencana rumah tangganya mulai menerjang. Suami yang selama ini dia sayangi dan cintai ternyata menyimpan wanita lain di belakangnya.

    Aku ingin menikah lagi. Kamu setuju atau tidak, aku tetap akan menikah dengannya. Ucap Hendra. Dunianya seakan runtuh saat itu juga mendengar kata-kata yang keluar dari mulut suaminya. Hatinya menjerit ingin berteriak sekencang-kencangnya namun lidahnya keluh.

    Air matanya terus mengalir tanpa henti menunjukkan betapa sakit, perih, dan kecewa yang teramat dalam yang ia rasakan. Setelah suaminya menikah, dia malah dijadikan pembantu dan baby sitter di rumahnya sendiri.

    Mampukah Chatlea bertahan tinggal seatap dengan madunya? Ataukah Cathlea memilih mundur dari pernikahan yang sudah dia jalani selama bertahun-tahun?

    Deskripsi Novel

    Judul: Maduku Tak Berhati

    Penulis: Herazhafira

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Maduku Tak Berhati Karya Herazhafira Full Episode

    Cara Baca Novel Maduku Tak Berhati Full Episode

    Novel yang berjudul Maduku Tak Berhati ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Maduku Tak Berhati" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Maduku Tak Berhati Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Maduku Tak Berhati Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Maduku Tak Berhati Karya Herazhafira Full Episode"