Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel WildFlower Karya Suzy Wiryanty Full Episode

Content

    Baca Novel WildFlower Karya Suzy Wiryanty Full Episode - Liberty Delacroix Adam atau yang biasa disapa Lily adalah biang onar kelas wahid yang selalu membuat sang kakak Axel Delacroix Adam, seorang mafia berdasi dan raja club malam ibukota, kerap sakit kepala dalam menghadapi semua kelakuan unfaedahnya.

    Terlahir sebagai putri seorang mafia kelas kakap menjadikannya liar, tangguh dan tidak takut terhadap apapun, dan siapapun, dimuka bumi ini kecuali Axel, kakaknya.

    Bagaimana nasib Lily saat sang kakak yang sudah merasa salah asuh terhadapnya, mencabut semua fasilitasnya dan memaksanya hidup sederhana? Berhasilkah Lily yang terbiasa hidup mewah bergelimang harta tiba-tiba harus menjadi seorang ART demi kelangsungan hidup anak panti asuhan KASIH BUNDA?

    Deskripsi Novel

    Judul: WildFlower

    Penulis: Suzy Wiryanty

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel WildFlower Karya Suzy Wiryanty Full Episode

    Cara Baca Novel WildFlower Full Episode

    Novel yang berjudul WildFlower ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "WildFlower" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel WildFlower Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel WildFlower Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel WildFlower Karya Suzy Wiryanty Full Episode"