Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Kecil Tuan Hiro Karya Henisupatminah Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Kecil Tuan Hiro Karya Henisupatminah Full Episode - Hiro Kiandra Ichiro, lelaki berdarah jepang berusia tiga puluh lima tahun, demi menebus rasa bersalahnya karena telah tanpa sengaja mencelakai seseorang.

    Hiro menawarkan sebuah bantuan yaitu dengan menikahi anak gadis orang yang telah ia tabrak. Gadis bernama Sakura, remaja belia berusia tujuh belas tahun yang bahkan masih bersekolah di Sekolah Lanjutan Tingkat Atas.

    Sakura, tidak ada pilihan lain untuknya kecuali mengikuti apa yang Hiro minta karena gadis itu tidak ingin menjadi beban bagi bapaknya yang memang tak lagi sanggup menanggung kebutuhan nafkah bagi keluarganya.

    Pernikahan rahasia yang pada akhirnya dilakukan keduanya, mampukah mereka jalani dengan semestinya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Kecil Tuan Hiro

    Penulis: Henisupatminah

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Istri Kecil Tuan Hiro Karya Henisupatminah Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Kecil Tuan Hiro Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Kecil Tuan Hiro ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Kecil Tuan Hiro" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Kecil Tuan Hiro Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Kecil Tuan Hiro Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Kecil Tuan Hiro Karya Henisupatminah Full Episode"