Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Trapped in Fake Love Karya Annisa Ramadani Full Episode

Content

    Baca Novel Trapped in Fake Love Karya Annisa Ramadani Full Episode - Di paksa menikah dengan seorang duda kaya beranak satu dengan perbedaan umur 10 tahun bukanlah bagian dari rencana hidup seorang Aleena Dalila saat dia memutuskan untuk bekerja di Singapura. Aleena yang menolak pernikahan itu tidak sanggup untuk melawan kuasa seorang duda bernama Giandra Adhitama yang menggunakan uang sebagai senjata untuk mendapatkan segalanya.

    Di balik sikap arogan dan egois Giandra dia berusaha menunjukan perhatian dan cinta palsunya pada Aleena yang tanpa di sadari membuat sebagian hati Aleena luluh ke dalam pesona Giandra.

    Namun siapa sangka perubahan hati Aleena dibarengi dengan perubahan Giandra yang berusaha melupakan cintanya yang perlahan tumbuh untuk Aleena, karena ada hati yang harus Giandra jaga.

    Meski begitu Giandra tidak akan melepaskan Aleena walaupun pernikahan itu membuat Aleena dan anak yang tidak pernah dia anggap itu tersakiti. Kamar pembantu lebih cocok untuk kamu dan anakmu, aku dan wanitaku akan menghabiskan malam di kamar ini, usir Giandra.

    Deskripsi Novel

    Judul: Trapped in Fake Love

    Penulis: Annisa Ramadani

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Trapped in Fake Love Karya Annisa Ramadani Full Episode

    Cara Baca Novel Trapped in Fake Love Full Episode

    Novel yang berjudul Trapped in Fake Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Trapped in Fake Love" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Trapped in Fake Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Trapped in Fake Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Trapped in Fake Love Karya Annisa Ramadani Full Episode"