Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sweet Destiny Karya Dhini 218 Full Episode

Content

    Baca Novel Sweet Destiny Karya Dhini 218 Full Episode - Menunggu! Itulah yang dilakukan oleh seorang wanita yang bernama Sinta. Dia terus berharap jika pria yang dia cintai akan segera kembali serta bisa bersama dengan dirinya lagi. Namun, janji hanyalah tinggal sebuah Janji. Kekasih yang dia tunggu dengan setia, malah kembali bersama wanita lain dan tidak mengingat dirinya sama sekali.

    Hancur! itulah yang dirasakan oleh Sinta. Dia harus mendapatkan rasa kecewa yang sangat dalam. Namun, belum selesai dengan rasa sakit yang sedang dia rasakan, Sinta harus mendapatkan musibah lain. Musibah yang memaksanya untuk melakukan hal yang belum pernah dia lakukan.

    Namun, Takdir tidak menginginkan Sinta untuk menghancurkan dirinya dengan cara menjual dirinya. Karena, Takdir yang manis telah mempertemukan dirinya dengan seorang pria tampan yang memiliki kisah cinta yang sama dengannya. Pria ini juga pernah merasakan sakitnya dikhianati dan dia menghargai Sinta sebagai wanita yang patut untuk dia sayangi.

    Dalam satu hari, Sinta pun resmi menjadi istrinya dan harus mengikuti semua aturan yang dia buat untuk Sinta. mampukah Sinta mengikuti semua aturan yang telah dia tetapkan? dan akankah cinta hadir didalam hubungan yang diawali dari perjanjian diatas kertas ini?

    Deskripsi Novel

    Judul: Sweet Destiny

    Penulis: Dhini 218

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Sweet Destiny Karya Dhini 218 Full Episode

    Cara Baca Novel Sweet Destiny Full Episode

    Novel yang berjudul Sweet Destiny ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sweet Destiny" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sweet Destiny Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sweet Destiny Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sweet Destiny Karya Dhini 218 Full Episode"