Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Secret Lover (Kekasih Gelap Bos) Karya Depa CBS Full Episode

Content

    Baca Novel Secret Lover (Kekasih Gelap Bos) Karya Depa CBS Full Episode - Ines Amalia merutuki diri sendiri. Tak menyangka hidupnya yang tenang dan damai harus diganggu oleh kelakuan tak menyenangkan dari temannya. Ia benci nonton FTV Indosiar. Tapi ia malah seperti jadi lakon utama dalam drama kehidupannya sendiri.

    Gadis berlabel cari jodoh anti-mainstream itu terjebak dengan masalah yang dihadirkan oleh Angel, sahabatnya. Ia harus menjadi bahan gosip dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga atasannya. Di saat hampir semua temannya menggunjingkan dirinya, hadir seserang yang diam-diam tertarik pada Ines.

    Sayangnya, ia tak kenal bahwa pria mempesona itu adalah bos besar pemilik perusahaan tempat Ines bekerja. Bagaimana perjalanan kisah Ines memperbaiki citra buruknya tanpa mengorbankan nama sang sahabat? Akan kah pria mempesona itu berhasil menarik perhatian Ines?

    Deskripsi Novel

    Judul: Secret Lover (Kekasih Gelap Bos)

    Penulis: Depa CBS

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Secret Lover (Kekasih Gelap Bos) Karya Depa CBS Full Episode

    Cara Baca Novel Secret Lover (Kekasih Gelap Bos) Full Episode

    Novel yang berjudul Secret Lover (Kekasih Gelap Bos) ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Secret Lover (Kekasih Gelap Bos)" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Secret Lover (Kekasih Gelap Bos) Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Secret Lover (Kekasih Gelap Bos) Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Secret Lover (Kekasih Gelap Bos) Karya Depa CBS Full Episode"