Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Special Love (Bosku Raja Playboy) Karya Depa CBS Full Episode

Content

    Baca Novel Special Love (Bosku Raja Playboy) Karya Depa CBS Full Episode - Ini tentang cinta yang dimulai tanpa terduga. Bagaimana jadinya bila seorang playboy dengan gelar paling tak tergoyahkan, akhirnya merasakan patah hati dan harus menerima kenyataan akan cinta pertama yang pupus?

    Adrian memilih melepaskan label raja playboy yang ia sandang, demi memperbaiki hati yang terlanjur merasakan sakit.

    Prahara yang terjadi di kantor memperkenalkannya pada seorang gadis manis, Naya Aruma. Gadis itu dituduh menjadi penipu yang mengeruk uang seorang pria asing. Bahkan ia dimaki di depan umum.

    Rasa simpati Adrian membuka perjalanan kisah keduanya. Akan kah kebenaran tentang Naya bisa diungkap? Mampu kah kehadirannya menyembuhkan luka hati seorang Adrian?

    Deskripsi Novel

    Judul: Special Love (Bosku Raja Playboy)

    Penulis: Depa CBS

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Special Love (Bosku Raja Playboy) Karya Depa CBS Full Episode

    Cara Baca Novel Special Love (Bosku Raja Playboy) Full Episode

    Novel yang berjudul Special Love (Bosku Raja Playboy) ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Special Love (Bosku Raja Playboy)" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Special Love (Bosku Raja Playboy) Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Special Love (Bosku Raja Playboy) Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Special Love (Bosku Raja Playboy) Karya Depa CBS Full Episode"