Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Cute Hubby Karya Valent C Full Episode

Content

    Baca Novel My Cute Hubby Karya Valent C Full Episode - Chiqita pernah terluka, tunangannya selingkuh dengan teman baiknya. Sejak saat itu kehidupannya jadi liar. Dia tak butuh cinta, dia tak percaya cinta. Untuk memenuhi hasrat liarnya dia melakukan hubungan one night stand tanpa hubungan apapun. Dan prinsipnya jelas partner one night standnya tak punya pasangan dan pria yang sama bejatnya dengan dia.

    Chiqita paling anti cowok brondong yang masih polos, apalagi yang masih perjaka! Nah celakanya saat dia survey ke desa, dia tertangkap basah tidur sekamar dengan brondong SMA. Mereka dipaksa menikah saat itu juga kalau tidak mau dihukum rajam sesuai adat di desa.

    Chiqita yang anti pernikahan, yang anti brondong, yang anti cowok polos, kini harus berhadapan dengan tipe cowok yang paling dihindarinya!! Yang ini bahkan lebih gawat, karena suaminya adalah tipe anak mama yang manja, cengeng, childish dan gak mandiri!

    Lebih pantas jadi anaknya ketimbang jadi suaminya! Kehidupan nyaman Chiqita terancam punah karena kehadiran suami anak mama nya, plus mama mertuanya yang jutek namun sok romantis.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Cute Hubby

    Penulis: Valent C

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Cute Hubby Karya Valent C Full Episode

    Cara Baca Novel My Cute Hubby Full Episode

    Novel yang berjudul My Cute Hubby ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Cute Hubby" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Cute Hubby Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Cute Hubby Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Cute Hubby Karya Valent C Full Episode"