Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sekar, Kembang Yang Tersia Karya Yantie Wahazz Full Episode

Content

    Baca Novel Sekar, Kembang Yang Tersia Karya Yantie Wahazz Full Episode - Pernikahan tanpa cinta yang dijalani Faisal dan Sekar membuat laki-laki mengambil sebuah keputusan untuk menceraikan Sekar, tepat seminggu setelah Faisal meniduri Sekar, untuk yang pertama kali setelah dua tahun pernikahan mereka, dengan alasan bahwa Sekar tak bisa memberinya keturunan.

    Di luar dugaan, setelah resmi bercerai, Sekar hamil tanpa sepengetahuan Faisal. Dengan bermacam cara Sekar menghindar dari kehidupan Faisal. Memulai kehidupan baru dengan menjadi guru privat, yang mempertemukannya dengan Fahri, laki-laki berhati tulus yang memiliki luka yang sama seperti dirinya.

    Kehidupan Sekar nyaris berjalan sempurna hingga takdir mempertemukan dirinya dengan Faisal, mengacaukan jalan hidup yang coba disusun Sekar dengan susah payah. Akankah Sekar melabuhkan hatinya dalam pelukan Fahri? Atau Sekar akan memilih Faisal yang pernah membuangnya demi perempuan lain?

    Deskripsi Novel

    Judul: Sekar, Kembang Yang Tersia

    Penulis: Yantie Wahazz

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Sekar, Kembang Yang Tersia Karya Yantie Wahazz Full Episode

    Cara Baca Novel Sekar, Kembang Yang Tersia Full Episode

    Novel yang berjudul Sekar, Kembang Yang Tersia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sekar, Kembang Yang Tersia" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sekar, Kembang Yang Tersia Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sekar, Kembang Yang Tersia Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sekar, Kembang Yang Tersia Karya Yantie Wahazz Full Episode"