Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Little Wife Karya Dewi Lestari Full Episode

Content

    Baca Novel My Little Wife Karya Dewi Lestari Full Episode - Keyla, Gadis kelas sebelas SMA yang baru dihadapkan dengan kenyataan yang membuat hidupnya hancur. Kehidupan yang sedari dulu miskin karena ayahnya bangkrut dan meninggal Dunia membuat Keyla dan Adam, kakak Keyla harus banting tulang untuk menghidupi adik tersayangnya.

    Namun, kakak yang menyangga hidup Keyla yang selalu ada untuk Keyla, pergi menyusul ayahnya meninggal Keyla dengan memutus urat nadi di pergelangan tangannya. Kehidupan terasa mempermainkan dirinya, dikala seorang laki-laki dengan tatapan tajam, wajah angkuh dan keras kepala memaksa dirinya untuk memilih diantara dua pilihan, yang pertama disentuh tanpa ada ikatan atau menerima pernikahan yang ditawarkan oleh laki-laki itu.

    Apakah yang akan dipilih oleh gadis dengan jilbab yang senantiasa membalut kepalanya? Akankah dia rela di sentuh tanpa ada ikatan? Atau menerima pernikahan yang ditawarkan Laki-laki bertatto di seluruh lengannya itu, padahal Keyla menginginkan Laki-laki yang sempurna agamanya.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Little Wife

    Penulis: Dewi Lestari

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Little Wife Karya Dewi Lestari Full Episode

    Cara Baca Novel My Little Wife Full Episode

    Novel yang berjudul My Little Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Little Wife" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Little Wife Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Little Wife Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Little Wife Karya Dewi Lestari Full Episode"