Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sahabatku Canduku Karya Mommy Ar Full Episode

Content

    Baca Novel Sahabatku Canduku Karya Mommy Ar Full Episode - Queenesya Candy Kalandra, seorang gadis cantik yang manja, Hidup bak sang Ratu, memiliki empat Sahabat laki laki yang seperti Bodiguard selalu mengawalinya kemanapun dia pergi.

    Persahabatan yang di mulai dari mereka masih berada dalam kandungan hingga mereka sampai di titik terindah yaitu Putih abu abu, Ketika persahabatan mereka harus di uji, Hanya karena salah dari mereka memendam perasaan kepada sang Ratu. Bagaimana kah kelanjutan nya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Sahabatku Canduku

    Penulis: Mommy_Ar

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Sahabatku Canduku Karya Mommy Ar Full Episode

    Cara Baca Novel Sahabatku Canduku Full Episode

    Novel yang berjudul Sahabatku Canduku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sahabatku Canduku" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sahabatku Canduku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sahabatku Canduku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sahabatku Canduku Karya Mommy Ar Full Episode"