Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mengejar Hati Karya Misya Lively Full Episode

Content

    Baca Novel Mengejar Hati Karya Misya Lively Full Episode - Camila Haira Maheswari, seorang gadis berusia 23 tahun yang akan segera menikah dengan pujaan hatinya, tiba-tiba harus menerima kenyataan pahit saat Satria, calon suaminya membatalkan pernikahan mereka hanya sehari sebelum hari pernikahan mereka. Hati Camilapun hancur berkeping-keping. 

    Namun yang membuat hati Camila dan Bima hancur adalah, jika Bunda mereka yang saat ini sedang menjalani perawatan Kemo terapi mengetahui pembatalan pernikahan Camila, tentunya akan membuat Bunda mereka bersedih dan akan mempengaruhi kondisi fisik dan mental sang Bunda.

    Sang kakak pun mencarikan calon suami sementara untuk Camila demi agar pernikahan Camila bisa terlaksana. Dan ia meminta sahabatnya Kenny, seorang warga negara Indonesia blasteran untuk menikahi adiknya. Dan Kenny pun akhirnya menyetujui menikah sementar dengan Camila sampai kondisi Bunda lebih sehat.

    Akankah pernikahan sementara mereka berlangsung dengan lancar seperti yang diperkirakan ataukah ada riak-riak lain dari hubungan mereka? Akankan mereka bisa memandang satu-sama lain layaknya saudara setelah menghabiskan waktu bersama dan mengabaikan perasaan yang timbul diantara mereka?

    Deskripsi Novel

    Judul: Mengejar Hati

    Penulis: Misya Lively

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Mengejar Hati Karya Misya Lively Full Episode

    Cara Baca Novel Mengejar Hati Full Episode

    Novel yang berjudul Mengejar Hati ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mengejar Hati" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mengejar Hati Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mengejar Hati Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mengejar Hati Karya Misya Lively Full Episode"