Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Remarriage With CEO Karya Ka Umay Full Episode

Content

    Baca Novel Remarriage With CEO Karya Ka Umay Full Episode - Wikra, seorang CEO NEXT Media, mengajak Yifei menikah kembali setelah tahu memiliki anak dari wanita itu. Wikra yang sangat arogan tidak tahu bahwa Yifei menginap kanker dan hidupnya tidak lama lagi.

    Pernikahan mereka sebelumnya hanyalah perjodohan, maka dari itu Wikra percaya diri tidak akan jatuh cinta dengan Yifei dan terus menyakitinya. Mengusir wanita itu serta membawa wanita lain di hadapannya.

    Di pernikahan kali ini, Yifei mengajukan beberapa syarat untuk melindungi dia dan anaknya yang seorang genius. Ia juga tidak menuruti perintah Wikra seperti pernikahan sebelumnya hingga membuat pria itu tercengang.

    Deskripsi Novel

    Judul: Remarriage With CEO

    Penulis: Ka Umay

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Remarriage With CEO Karya Ka Umay Full Episode

    Cara Baca Novel Remarriage With CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Remarriage With CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Remarriage With CEO" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Remarriage With CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Remarriage With CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Remarriage With CEO Karya Ka Umay Full Episode"