Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sekertaris Kesayangan CEO Karya zeezaa Full Episode

Content

    Baca Novel Sekertaris Kesayangan CEO Karya zeezaa Full Episode - Zara gadis berusia 18 tahun yang terobsesi ingin mempunyai uang banyak agar bisa membahagiakan orang tua & keluarganya.

    Ternyata setelah lulus bukan pekerjaan sesuai yang didapat sesuai basic sekolahnya tapi Zahra malah menjadi sekertaris seorang Ceo dingin, pelit bicara dan suka perintah seenaknya. Bagaimanakah kehidupan Zahra setelah menjadi Sekertaris CEO dingin itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Sekertaris Kesayangan CEO

    Penulis: zeezaa

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Sekertaris Kesayangan CEO Karya zeezaa Full Episode

    Cara Baca Novel Sekertaris Kesayangan CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Sekertaris Kesayangan CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sekertaris Kesayangan CEO" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sekertaris Kesayangan CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sekertaris Kesayangan CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sekertaris Kesayangan CEO Karya zeezaa Full Episode"