Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel One Night Stand With My Boss Karya Eka Pradita Full Episode

Content

    Baca Novel One Night Stand With My Boss Karya Eka Pradita Full Episode - Kesalahanku adalah karena aku menerima tawaran itu, sehingga aku mulai merasa nyaman dengannya. Melani Pricillia adalah seorang sekretaris baru di Perusahaan Haditama.

    Ia baru saja bekerja selama 6 bulan pada perusahaan yang dipimpin oleh seorang pria dingin bernama Revan Haditama anak tunggal dari pasangan Rangga Haditama dan istrinya yang bernama Tamara Haditama.

    Sebuah tawaran dilayangkan oleh Revan kepada Melani, yang membuat wanita itu tergiur dengan isi dari kontraknya. Sebuah kontrak yang mengharuskan Melani berpura-pura menjadi pacar Revan, sebagai alasan Revan agar terhindar dari perjodohan yang telah direncanakan oleh orang tuanya.

    Bagaimana akhir dari kontrak Revan dan Melani? Akankah cinta yang sebenarnya telah tumbuh di hati keduanya dapat membuat mereka bersatu?

    Deskripsi Novel

    Judul: One Night Stand With My Boss

    Penulis: Eka Pradita

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel One Night Stand With My Boss Karya Eka Pradita Full Episode

    Cara Baca Novel One Night Stand With My Boss Full Episode

    Novel yang berjudul One Night Stand With My Boss ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "One Night Stand With My Boss" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel One Night Stand With My Boss Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel One Night Stand With My Boss Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel One Night Stand With My Boss Karya Eka Pradita Full Episode"