Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Diatas Kertas Karya Naffia Inthan Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Diatas Kertas Karya Naffia Inthan Full Episode - Pernikahan yang dilakukan atas perjodohan kedua orang tua mereka. Membuat persahabatan yang sudah lama mereka lalui berubah seketika menjadi hancur.

    Arka yang dulu baik, ramah perhatian saat masih menjadi sahabat Afifah. kini berumah menjadi arogan, egois dan dingin ketika mereka sudah menikah. Dan Arka menggagap Afifah hanya sebagai Istri Diatas Kertasnya.

    Bagaimana kah Nasib pernikahan mereka? apakah Afifah akan bertahan dengan perlakuan Arka yang terus menyakitinya dengan sikapnya terhadap Afifah? atau Afifah akan meninggalkan Arka? Akan kah takdir mengubah mereka?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Diatas Kertas

    Penulis: Naffia Inthan

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Diatas Kertas Karya Naffia Inthan Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Diatas Kertas Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Diatas Kertas ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Diatas Kertas" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Diatas Kertas Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Diatas Kertas Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Diatas Kertas Karya Naffia Inthan Full Episode"