Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Om Duda Nikah Lagi Karya Liana Adrawi Full Episode

Content

    Baca Novel Om Duda Nikah Lagi Karya Liana Adrawi Full Episode - Siapa bilang kehidupan setelah menikah, pasangan suami istri akan bahagia? Kalau Galuh bahagia, dia tidak mungkin menduda. Sakit hati di masa lalu membuat dia trauma untuk menikah lagi. Galuh jadi pribadi dingin dan jarang di rumah.

    Semua sifat buruknya akibat trauma diselingkuhi. Wajah yang menawan serta kekayaan yang melimpah tak menjamin dia jadi pria beruntung soal cinta. Galuh mencintai istri orang dan hampir jadi pebinor. Saat dia jatuh cinta lagi dan memutuskan menikah, dia malah diselingkuhi istrinya yang memiliki pacar berondong.

    Galuh jadi patah hati untuk kedua kalinya. Saat dimana Galuh membuat anaknya sendiri kurang perhatian. Seorang gadis baby sitter anaknya itu membuat Galuh sadar jika dia bukan ayah yang baik.

    Galuh menyukai sang gadis dari pertama kali bertemu. Akankah sang gadis yang ternyata dari keturunan konglomerat ini mau menikah dengannya yang seorang duda?

    Deskripsi Novel

    Judul: Om Duda Nikah Lagi

    Penulis: Liana Adrawi

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Om Duda Nikah Lagi Karya Liana Adrawi Full Episode

    Cara Baca Novel Om Duda Nikah Lagi Full Episode

    Novel yang berjudul Om Duda Nikah Lagi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Om Duda Nikah Lagi" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Om Duda Nikah Lagi Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Om Duda Nikah Lagi Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Om Duda Nikah Lagi Karya Liana Adrawi Full Episode"