Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Unboxing My Boss Karya Pandanello Full Episode

Content

    Baca Novel Unboxing My Boss Karya Pandanello Full Episode - Akibat pergi ke klub malam bersama sahabatnya, Nala pulang dalam keadaan mabuk dan tanpa sadar telah meng-unboxing anak majikan tempatnya menjadi asisten rumah tangga. CEO muda bernama Raden Aji Dilan Pratama. Pria dingin, irit bicara, pelit senyum sekaligus angkuh namun terlalu tampan untuk dibenci.

    Setelah malam terlarang itu terjadi, Dilan perlahan berubah drastis. Dia yang selama ini tak banyak bicara, mulai cerewet pada Nala. Bahkan dia terkesan menggoda Nala dengan ucapan-ucapannya. Di hari ketika Nala ingin kabur dari rumahnya, Dilan justru mengancam Nala akan memenjarakannya.

    Nala tak berkutik karena memang begitu kenyataannya. Pria yang dipuja-puja oleh sejuta umat itu tak ada bedanya dengan laki-laki mata keranjang di luaran sana. Sayangnya, hanya Nala yang tahu. Namun, kenapa ketika Nala berusaha menjauh dengan pria itu, ia justru semakin terpikat dengan pesonanya.

    Di sisi lain, Dilan memiliki seorang saudara tiri bernama Keenan yang ternyata adalah mantan kekasih Nala. Dihadapkan dengan dua pria yang dijuluki butiran berlian, ke manakah hati Nala akan berlabuh?

    Deskripsi Novel

    Judul: Unboxing My Boss

    Penulis: Pandanello

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Unboxing My Boss Karya Pandanello Full Episode

    Cara Baca Novel Unboxing My Boss Full Episode

    Novel yang berjudul Unboxing My Boss ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Unboxing My Boss" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Unboxing My Boss Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Unboxing My Boss Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Unboxing My Boss Karya Pandanello Full Episode"