Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Lady Ikan Asin Full Episode

Konten

    Baca Novel Lady Ikan Asin Full Episode - Ada rumor tersebar, Lady diceraikan suaminya karena bagian tubuhnya berbau tidak sedap. Padahal, ia memang penjual ikan. Orang-orang menyalahkannya. Selain dianggap buruk rupa, Lady juga digosipkan tidak mampu membuat suami senang, Sampai datanglah Yuzi, seorang dokter, yang menaruh rasa pada Lady. Ini tentu saja membuat kaum nyinyir merasa janggal.

    Mereka menuduh Lady, yang sepertiga wajahnya rusak tersiram cuka karet, memakai pelet untuk memikat Yuzi. Lady merasa ragu dengan Yuzi. Pasalnya, dokter rupawan itu digilai banyak perempuan cantik, mapan, dan seksi. Mereka sampai berusaha mencelakai Lady, demi mendapatkan Yuzi.

    Rasanya aneh, jika Yuzi mencintai perempuan sepertinya. Keadaan semakin parah, karena mantan suaminya Lady juga tak rela Yuzi menjadi pendamping Lady. Dia merasa berhak atas Lady, padahal lelaki ini sudah menikah lagi.

    Bagaimana jika istri mantan suami Lady rela dimadu? Dan mantan suaminya ini berjanji untuk berubah. Apa Lady akan menerimanya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Lady Ikan Asin

    Penulis: Romansa Universe

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Lady Ikan Asin Full Episode

    Cara Baca Novel Lady Ikan Asin Full Episode

    Novel yang berjudul Lady Ikan Asin ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Lady Ikan Asin" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Lady Ikan Asin Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Lady Ikan Asin Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Lady Ikan Asin Full Episode"