Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menantu Terkaya Karya NF Alawi Full Episode

Content

    Baca Novel Menantu Terkaya Karya NF Alawi Full Episode - Menantu Sampah yang terkenal itu. Berubah Menjadi Menantu Terkaya! Devan adalah seorang Menantu Sampah yang terkenal di seluruh kota. Selama tiga tahuh menikah, hanya bisa merasakan penindasan! Tapi, Demi cinta kepada istrinya! Devan bertahan dari semua penderitaan dan penghinaan!

    Hingga tiba pada suatu hari! Devan yang sudah tidak bisa menahan rasa sakitnya! Hendak mengakhiri hidup dengan melompat dari gedung! Sebelum itu terjadi! Datang Seorang Lelaki Tua menggunakan mobil mewah! Lelaki Tua itu berhenti untuk menghadang!

    Laly berkata dengan sopan, Tuan Muda, maaf membuatmu menunggu! Sejak detik itu, terjadi pembalikan dalam kehidupan Devan! Dia sudah memutuskan, akan membalas satu persatu, semua penghinaan yang di terimanya, selama ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Menantu Terkaya

    Penulis: NF Alawi

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Novel Menantu Terkaya Karya NF Alawi Full Episode

    Cara Baca Novel Menantu Terkaya Full Episode

    Novel yang berjudul Menantu Terkaya ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menantu Terkaya" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menantu Terkaya Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menantu Terkaya Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    2 comments for "Novel Menantu Terkaya Karya NF Alawi Full Episode"