Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hello, My Lady Karya Si Nicegirl Full Episode

Content

    Baca Novel Hello, My Lady Karya Si Nicegirl Full Episode - Karena jebakan Belinda enam tahun yang lalu, membuat hidup Victorino nyaris saja hancur dan mengakibatkan hubungannya dengan keluarganya menjadi renggang.

    Keinginan Victorino untuk balas dendam pada Belinda yang Victorino kira telah mati itu akhirnya terwujud, ia berhasil menemukan Belinda dan mengurung wanita itu di Palazzonya, untuk menuntut balas atas perbuatan wanita yang sangat Victorino benci itu padanya enam tahun yang lalu.

    Yang tidak Victorino sadari adalah, batas benci dan cinta itu sangatlah tipis. Hingga ia tidak dapat membedakan lagi api yang membara di dalam dirinya pada wanita yang tengah ia tawan itu sebenarnya disebabkan oleh amarahnya, atau gairahnya? Siapa yang pada akhirnya menawan dan siapa yang tertawan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Hello, My Lady!

    Penulis: Si Nicegirl

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Hello, My Lady Karya Si Nicegirl Full Episode

    Cara Baca Novel Hello, My Lady Full Episode

    Novel yang berjudul Hello, My Lady ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hello, My Lady" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hello, My Lady Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hello, My Lady Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hello, My Lady Karya Si Nicegirl Full Episode"