Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Revenge in Marriage Karya Cacavip Full Episode

Content

    Baca Novel Revenge in Marriage Karya Cacavip Full Episode - Sang adik melakukan kesalahan dalam pekerjaannya sebagai dokter, Anindira harus bertanggung jawab ketika Athlas, suami pasien yang meninggal karena adik Anindira, melakukan sebuah tuntutan.

    Tak mau Arsya, adiknya terjerat hukum, dengan segala keberaniannya Anindira mengajak pria tampan nan arogan itu berdiskusi hingga sebuah permintaan tercetus. Kamu mau tanggung jawab? Menikahlah dengan saya.

    Tak menemukan kesepakatan lain, Anindira akhirnya menerima permintaan Athlas untuk menjadi istrinya tanpa tahu jika tujuan pria itu menjadikan dia istri hanya untuk balas dendam. Usai menikah, Anindira diperlakukan dengan sangat buruk, bahkan tanpa ragu Athlas menganggapnya sebagai pembantu di rumah.

    Lalu, ketika semakin lama perlakuan Athlas semakin keterlaluan, apa Aninidira akan melakukan perlawanan? Atau memilih diam untuk terus disakiti pria tersebut?

    Deskripsi Novel

    Judul: Revenge in Marriage

    Penulis: Cacavip

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Revenge in Marriage Karya Cacavip Full Episode

    Cara Baca Novel Revenge in Marriage Full Episode

    Novel yang berjudul Revenge in Marriage ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Revenge in Marriage" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Revenge in Marriage Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Revenge in Marriage Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Revenge in Marriage Karya Cacavip Full Episode"