Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Gadis Cantik Kesayangan Bos Dingin Full Episode

Content

    Baca Novel Gadis Cantik Kesayangan Bos Dingin Full Episode - Mia, gadis yatim piatu yang menerima perlakuan tak adil dari keluarga paman apalagi sepupunya. Dia di bully di Kampus dan di rumah. Mia menyukai salah satu seniornya,tapi bukan sambutan yang dia terima. Mia akhirnya memilih menelan semua pahit yang menggerogoti mulutnya.

    Dia bertekat akan kembali nanti membalas semua perlakuan dan hinaan yang datang kepadanya. apakah nia akan menemukan kebahagiaan? apakah ada pria yang mampu meluluhkan hatinya yang sempat keras ? Mampukah seorang CEO dingin memeluk tubuh ringkih si gadis cantik yang menarik hatinya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Gadis Cantik Kesayangan Bos Dingin

    Penulis: Itsmebet

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Gadis Cantik Kesayangan Bos Dingin Full Episode

    Cara Baca Novel Gadis Cantik Kesayangan Bos Dingin Full Episode

    Novel yang berjudul Gadis Cantik Kesayangan Bos Dingin ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Gadis Cantik Kesayangan Bos Dingin" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Gadis Cantik Kesayangan Bos Dingin Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Gadis Cantik Kesayangan Bos Dingin Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Gadis Cantik Kesayangan Bos Dingin Full Episode"