Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinta Di Dalam Perjodohan Karya Riska Full Episode

Content

    Baca Novel Cinta Di Dalam Perjodohan Karya Riska Full Episode - Menceritakan tentang ke dua orang asing yg belum saling mengenal tapi sudah di jodohkan dari mereka kecil, mereka berdua memiliki karakter yg sangat berbeda, yang laki lakinya memiliki sifat yg dingin, kaku dan cuek, tapi dia sangat tampan dan di gilai banyak wanita.

    Sedangkan yg perempuannya sangat cantik juga menarik, dan dia memiliki sifat yg centil, genit dan manja, semua perbedaan mereka itu di satukan dalam sebuah pernikahan karna perjodohan dari orang tua mereka yg bersahabat sejak masih muda.

    Deskripsi Novel

    Judul: Cinta Di Dalam Perjodohan

    Penulis: Riska

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Cinta Di Dalam Perjodohan Karya Riska Full Episode

    Cara Baca Novel Cinta Di Dalam Perjodohan Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Di Dalam Perjodohan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cinta Di Dalam Perjodohan" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cinta Di Dalam Perjodohan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cinta Di Dalam Perjodohan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cinta Di Dalam Perjodohan Karya Riska Full Episode"