Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dilema Istri Pengganti Karya Aydhaa Full Episode

Content

    Baca Novel Dilema Istri Pengganti Karya Aydhaa Full Episode - Ketulusan cinta Aksa Pradipta 25 tahun, diuji oleh calon istrinya sendiri. Tepat sehari sebelum resepsi pernikahan, Diva Arnetta 23 tahun, pergi meninggalkannya ke Amerika karena ingin meraih impiannya menjadi artis go internasional. Dari sana, masalah mulai bermunculan.

    Ketika sang ibu Nayla, terkena serangan jantung akibat batalnya pernikahan. Aksa diminta menikahi adik angkatnya sendiri sebagai istri pengganti pengantin wanita yang pergi. Dia adalah Emily Walther 20 tahun. Gadis keturunan Jerman asli yang diadopsi keluarga Pradipta sejak usia 9 tahun.

    Karena ingin membalas budi kebaikan keluarga Pradipta, Emily menerima permintaan ibu angkatnya untuk menikah dengan Aksa. Sementara Aksa menerima permintaan itu karena tidak ingin membuat ibunya terluka lagi.

    Belasan tahun tinggal bersama sebelum pernikahan itu terjadi, Emily sangat mengenal sifat Aksa luar dalam. Pria itu tidak pernah menyukai kehadirannya, bahkan ketika diangkat anak oleh keluarganya.

    Selama 1 tahun pernikahan Aksa dan Emily. Tidak pernah sekali pun Aksa mengakui bahwa Emily adalah istrinya. Bahkan tidak jarang pria itu membawa wanita lain masuk rumah dalam keadaan mabuk. Aksa seakan melampiaskan semua kebenciannya yang tidak tersampaikan untuk Diva kepada Emily.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dilema Istri Pengganti

    Penulis: Aydhaa

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Dilema Istri Pengganti Karya Aydhaa Full Episode

    Cara Baca Novel Dilema Istri Pengganti Full Episode

    Novel yang berjudul Dilema Istri Pengganti ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dilema Istri Pengganti" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dilema Istri Pengganti Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dilema Istri Pengganti Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dilema Istri Pengganti Karya Aydhaa Full Episode"