Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Princess and the Boss Karya Junieloo Full Episode

Content

    Baca Novel Princess and the Boss Karya Junieloo Full Episode - Naraka Kusuma, pemilik Sky Lounge yang selalu tertarik dengan perempuan berpenampilan dewasa, atau paling tidak setara dengan usianya. Ia paling anti berdekatan dengan gadis berisik yang terkesan kekanakan.

    Namun, prinsipnya tersebut justru dikhianati oleh takdir. Dan semakin tidak masuk akal ketika Raka mendadak menelan ludahnya sendiri.

    Keira Wijaya, gadis yang tidak suka ambil pusing. Tapi insiden make up hancur yang disebabkan oleh lelaki tidak bertanggung jawab itu masih menempel permanen dalam benaknya!

    Gadis itu membenci Raka, tapi cintanya pada make up lebih tak terhingga. Kamu mau nggak jadi pacar saya? Excuse me?! Nanti saya beliin make up. Sepuas kamu. Deal!

    Deskripsi Novel

    Judul: Princess and the Boss!

    Penulis: Junieloo

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Princess and the Boss Karya Junieloo Full Episode

    Cara Baca Novel Princess and the Boss Full Episode

    Novel yang berjudul Princess and the Boss ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Princess and the Boss" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Princess and the Boss Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Princess and the Boss Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Princess and the Boss Karya Junieloo Full Episode"