Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinta Dalam Masa Lalu Karya She Uchull Full Episode

Content

    Baca Novel Cinta Dalam Masa Lalu Karya She Uchull Full Episode - Jasmin Prianka harus menghadapi situasi sulit saat ibunya sakit dan harus melakukan operasi transplantasi ginjal. Jasmin yang masih duduk di bangku kuliah dan tak mempunyai uang pun tak memiliki pilihan lain terpaksa harus menjual harga dirinya pada seorang pengusaha bernama Dimirti Anthony.

    Beberapa tahun kemudian setelah lulus kuliah ternyata tak disangka sangka Jasmin justru berkerja di perusahaan Dimitri, sampai pada suatu ketika ayah Dimitri meminta Dimitri menikahi Jasmin karena alasan tertentu.

    Dimitri yang angkuh dan dingin mewarnai pernikahan mereka, sampai perlahan sebuah fakta tentang kematian ayah Jasmin beberapa tahun silam perlahan terungkap yang ternyata melibatkan Dimitri dan ayah mertuanya sendiri.

    Deskripsi Novel

    Judul: Cinta Dalam Masa Lalu

    Penulis: She Uchull

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Cinta Dalam Masa Lalu Karya She Uchull Full Episode

    Cara Baca Novel Cinta Dalam Masa Lalu Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Dalam Masa Lalu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cinta Dalam Masa Lalu" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cinta Dalam Masa Lalu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cinta Dalam Masa Lalu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cinta Dalam Masa Lalu Karya She Uchull Full Episode"