Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Sweet Teacher Karya Anggiliashinta Full Episode

Content

    Baca Novel My Sweet Teacher Karya Anggiliashinta Full Episode - Hubungan Denish dan Karisa saat SMA bukan hanya sekedar hubungan guru dan murid biasa. Mereka saling jatuh cinta. terjebak dalam situasi yang salah, dan melanggar etika sekolahan, mereka memutuskan untuk berpisah dan saling melupakan.

    Hingga akhirnya reuni itu mempertemukan kembali mereka. Kisah terlarang antara guru dan murid itu, akan kah berakhir dengan bahagia, mengingat kini Karisa sudah dewasa? Atau hanya akan menjadi kenangan pahit yang terulang?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Sweet Teacher

    Penulis: Anggiliashinta

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Sweet Teacher Karya Anggiliashinta Full Episode

    Cara Baca Novel My Sweet Teacher Full Episode

    Novel yang berjudul My Sweet Teacher ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Sweet Teacher" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Sweet Teacher Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Sweet Teacher Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Sweet Teacher Karya Anggiliashinta Full Episode"