Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Unexpected Heir Karya Ulie Full Episode

Content

    Baca Novel The Unexpected Heir Karya Ulie Full Episode - Iwan hanya seorang sales asuransi di sebuah kota kecil yang selalu dihina oleh orang-orang di sekitarnya. Terlebih lagi oleh keluarga calon istrinya yang selalu melihat latar belakang keluarganya yang miskin.

    Suatu hari saat dia kembali diusir saat ingin bertemu kekasihnya, Iwan tidak sengaja bertemu orang tua kaya yang hendak dibegal. Dia berusaha menolong orang tua itu yang bahkan rela untuk mengorbankan tubuhnya menjadi sasaran empuk bagi para begal.

    Tidak di sangka, ternyata kejadian itu yang akan menuntunnya untuk mengetahui sebuah rahasia besar yang tidak diketahuinya. Identitas aslinya mulai terkuak! Orang tua yang ditolongnya itu ternyata adalah ayah kandungnya.

    Seorang pengusaha kaya raya pemilik perusahaan raksasa! Dan sejak itu, hidup Iwan berubah dan ia mulai ingin untuk membalas orang-orang yang selama ini menghinanya!

    Deskripsi Novel

    Judul: The Unexpected Heir

    Penulis: Ulie

    Penerbit: Novelme

    Rating: - 

    Genre: Drama

    Novel The Unexpected Heir Karya Ulie Full Episode

    Cara Baca Novel The Unexpected Heir Full Episode

    Novel yang berjudul The Unexpected Heir ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Unexpected Heir" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Unexpected Heir Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Unexpected Heir Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Unexpected Heir Karya Ulie Full Episode"