Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kesabaran Istri Kedua Karya Nadziroh Full Episode

Content

    Baca Novel Kesabaran Istri Kedua Karya Nadziroh Full Episode - Dinda Larasati terpaksa harus membuang jauh jauh impiannya sebagai desainer ternama di saat ia harus rela menikah dengan Alan Sudrajat pria yang sudah beristri demi menolong karir sang kakak.

    Di dalam pernikahan yang menyakitkan itu hanya kesabaran lah kunci utama Dinda, apa lagi Alan dan istri pertamanya hanya memandang Dinda sebelah mata, bahkan Alan tak pernah adil untuk menafkahi kedua istrinya. Sampai suatu saat Dinda memberikan seorang bayi laki laki yang sangat tampan untuk suaminya.

    Namun Dinda harus mengalami depresi berat saat Alan melarang keras Dinda untuk menemui putranya, Apakah Alan bisa mencintai Dinda setelah itu?, wanita yang berkorban mengandung putranya di usia yang masih sangat muda yang sudah menerima dengan ikhlas untuk menjadi istri keduanya.

    Bagaimana dengan Faisal sang kakak setelah tahu kehidupan adiknya yang sangat menderita, apakah dia bisa memaafkan Alan selaku atasan dan sahabatnya.

    Atau bahkan dia mengutuk dirinya untuk tidak menikah sebelum sang adik mendapat kebahagiaan. Dan apakah penyesalan kedua pria tersebut mengembalikan Dinda se ceria dulu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Kesabaran Istri Kedua

    Penulis: Nadziroh

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Kesabaran Istri Kedua Karya Nadziroh Full Episode

    Cara Baca Novel Kesabaran Istri Kedua Full Episode

    Novel yang berjudul Kesabaran Istri Kedua ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kesabaran Istri Kedua" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kesabaran Istri Kedua Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kesabaran Istri Kedua Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kesabaran Istri Kedua Karya Nadziroh Full Episode"