Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tuan CEO, Manjakan Aku 100 Persen Full Episode

Content

    Baca Novel Tuan CEO, Manjakan Aku 100 Persen Full Episode - Selembar kertas cerai mengirim Xia Xinghe kedalam sebuah kemiskinan. Namun, karena sebuah kecelakaan mobil kemudian dia berubah menjadi seorang peretas profesional yang memiliki lebih banyak uang daripada yang bisa dia habiskan.

    Semua orang yang telah meremehkan, menindas, dan menertawakanku, tolong berbaris, aku akan menunjukkan kepada kalian apa arti menampar wajah itu! Tunggu, tunggu, tunggu. 

    Orang yang di sana itu, mantan suami yang tidak lagi berhubungan denganku, jangan memotong antrean. Apa kau ingin membantuku menghadapi orang-orang ini?

    Tidak hanya itu, aku akan membantumu menghadapi tamparan wajah diriku sendiri!, pria tampan yang gagah dengan miliaran dolar di hidupnya, mengangkat telapak tangannya untuk menampar wajahnya sendiri tanpa syarat!

    Deskripsi Novel

    Judul: Tuan CEO, Manjakan Aku 100 Persen

    Penulis: The Courtesan's Smile

    Penerbit: Webnovel

    Rating: 4.5 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Tuan CEO, Manjakan Aku 100 Persen Full Episode

    Cara Baca Novel Tuan CEO, Manjakan Aku 100 Persen Full Episode

    Novel yang berjudul Tuan CEO, Manjakan Aku 100 Persen ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Webnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tuan CEO, Manjakan Aku 100 Persen" di menu search aplikasi Webnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tuan CEO, Manjakan Aku 100 Persen Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tuan CEO, Manjakan Aku 100 Persen Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tuan CEO, Manjakan Aku 100 Persen Full Episode"