Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ayo Nikah Karya Mentari Senja Full Episode

Content

    Baca Novel Ayo Nikah Karya Mentari Senja Full Episode - Beberapa menit sebelum pernikahan Embun Btari Nareswara dilaksanakan, seorang wanita tiba-tiba datang dan mengaku sedang hamil anak calon suami Embun. Di tengah kekacauan itu, datanglah Kaffa Rajendra yang pernah membuat Embun patah hati di masa lalu.

    Laki-laki itu menawarkan diri untuk menjadi pengantin pengganti. Meski menerima pernikahan itu karena tak ingin merusak reputasinya sebagai penyanyi terkenal, tapi Embun bertekad menyudahi pernikahan tanpa cinta ini secepat mungkin.

    Namun saat Embun mengetahui satu persatu rahasia yang Kaffa simpan selama ini, ia justru bimbang. Apakah ia akan tetap bercerai atau membuka kembali hatinya untuk Kaffa?

    Deskripsi Novel

    Judul: Ayo Nikah

    Penulis: Mentari Senja

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Ayo Nikah Karya Mentari Senja Full Episode

    Cara Baca Novel Ayo Nikah Full Episode

    Novel yang berjudul Ayo Nikah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ayo Nikah" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ayo Nikah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ayo Nikah Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ayo Nikah Karya Mentari Senja Full Episode"