Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Touch Me Karya Dewi Wahyuningsih Full Episode

Content

    Baca Novel Touch Me Karya Dewi Wahyuningsih Full Episode - Sebuah rasa cemburu, membuatku melakukan hal yang paling gila. Aku nekat meniduri seorang pria yang sedang koma. Tahun berlalu dan kini, ada sosok kecil yang membuatku hidup dalam kebahagian.

    Hingga suatu hari, sosok kecil yang tak lain adalah anakku dan pria yang koma waktu itu, membawaku kembali. Kembali ke kehidupanku yang dulu. Tempat dimana, aku akan memulai kisah yang baru dari lingkungan yang sama.

    Deskripsi Novel

    Judul: Touch Me

    Penulis: Dewi Wahyuningsih

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Touch Me Karya Dewi Wahyuningsih Full Episode

    Cara Baca Novel Touch Me Full Episode

    Novel yang berjudul Touch Me ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Touch Me" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Touch Me Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Touch Me Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Touch Me Karya Dewi Wahyuningsih Full Episode"