Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Larasati & Pak Bupati Karya Mak Nyak Full Episode

Content

    Baca Novel Larasati & Pak Bupati Karya Mak Nyak Full Episode - Ayu Larasati, seorang dokter spesialis kejiwaan yang lebih senang tidur di rumah sakit daripada harus pulang ke rumahnya. Ada sebab nya dia jarang pulang ke rumah.

    Apalagi jika bukan drama ibunya yang menginginkannya menikah dan segera memberikannya cucu. Ibunya memaksa ingin menjodohkan dirinya dengan seorang laki-laki.

    Duta Wicaksana, seorang bupati yang amat disegani di kota Magelang. Dia amat pintar mengelola kota nya sehingga kota nya bisa menjadi kota maju. Tapi sayangnya belum memiliki pendamping.

    Dirinya pasrah ketika akan dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang perempuan. Mereka dipertemukan dalam ta'aruf.

    Mungkinkah cinta mereka akan bersemi? Atau mungkinkah bunga cinta itu akan layu sebelum waktunya? Mari kita simak perjalanan kisah cinta mereka.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Larasati & Pak Bupati

    Penulis: Mak Nyak

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis 

    Novel Larasati & Pak Bupati Karya Mak Nyak Full Episode

    Cara Baca Novel Larasati & Pak Bupati Full Episode

    Novel yang berjudul Larasati & Pak Bupati ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Larasati & Pak Bupati" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Larasati & Pak Bupati Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Larasati & Pak Bupati Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Larasati & Pak Bupati Karya Mak Nyak Full Episode"