Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sunda Bule Full Episode

Content

    Baca Novel Sunda Bule Full Episode - Altezha biasa di panggil Tezha atau Ezha merupakan pewaris Klan Vins selanjutnya. Apa kah sang pewaris mau dan mampu memikul tugas itu dengan baik sedangkan dia mempunyai sifat keras kepala dan tidak suka di atur?

    Namun akhirnya dia harus menjalani hidup nya di kampung halaman sang Mimih. Dengan ke adaan 180' berbeda dengan kehidupan sebelum nya hingga bertemu dengan seorang gadis polos, blak blakan, galak plus cerewet nya mengalahkan toa.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Sunda Bule

    Penulis: Defri Yanti Hermawan 17 

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Sunda Bule Full Episode

    Cara Baca Novel Sunda Bule Full Episode

    Novel yang berjudul Sunda Bule ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sunda Bule" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sunda Bule Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sunda Bule Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sunda Bule Full Episode"