Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Arabella Secret Karya Dina Melya Full Episode

Content

    Baca Novel Arabella Secret Karya Dina Melya Full Episode - Pertemuan tidak sengaja Arabella dengan seorang wanita di cafe tempatnya bekerja, membawanya menjadi pengantin pengganti untuk seorang putra Billionaire Rusia, kondisi Arabella yang sedang membutuhkan banyak uang sehingga ia menerima penawaran wanita itu.

    Bukan hanya menjadi pengantin pengganti, ia juga harus menjadi putri pengganti dari seorang Billionaire Rusia yang memiliki pengaruh sangat besar di negara itu, Anara itulah nama barunya.

    Neal Radislav tidak punya pilihan lain, selain bersedia melangsungkan pernikahan itu demi nama baik dua keluarga, walaupun Arabella memiliki wajah yang persis sama dengan kekasihnya, tak ada sedikitpun sikap manis yang Neal tunjukkan, baginya Anara adalah wanita yang tidak akan tergantikan di dunia ini.

    Kenapa Arabella harus berpura-pura menjadi Anara? mampukan sikap lembut dan penyabar Arabella menaklukkan hati Neal? Rahasia apa yang tersembunyi dibalik sikap tertutup Arabella?

    Deskripsi Novel

    Judul: Arabella Secret

    Penulis: Dina Melya

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Arabella Secret Karya Dina Melya Full Episode

    Cara Baca Novel Arabella Secret Full Episode

    Novel yang berjudul Arabella Secret ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Arabella Secret" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Arabella Secret Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Arabella Secret Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Arabella Secret Karya Dina Melya Full Episode"