Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Suamiku Duda Kaya Tajir Melintir Full Episode

Content

    Baca Novel Suamiku Duda Kaya Tajir Melintir Full Episode - Ainaya Putri, gadis cantik berusia 19 tahun yang kehidupannya penuh dengan lika-liku. Setelah papanya pergi meninggal untuk selamanya, Ainaya hanya hidup dengan mamanya dan kakak laki-lakinya.

    Tapi mamanya begitu jahat padanya bahkan sering berbuat kasar padanya, ntahlah mengapa mamanya sangat membenci Ainaya? Ainaya juga tidak tahu, kehidupan sehari-hari dia berjualan kue, bahkan dia harus berhenti sekolah karena mamanya yang memintanya.

    Jika sedikit saja Ainaya melakukan kesalahan maka sang mama tidak segan-segan untuk memarahinya. Sedih bukan? Tapi kehidupan Ainaya berubah setelah dia bertemu dengan duda kaya tajir melintir.

    Deskripsi Novel

    Judul: Suamiku Duda Kaya Tajir Melintir

    Penulis: Maisy Asty

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Suamiku Duda Kaya Tajir Melintir Full Episode

    Cara Baca Novel Suamiku Duda Kaya Tajir Melintir Full Episode

    Novel yang berjudul Suamiku Duda Kaya Tajir Melintir ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suamiku Duda Kaya Tajir Melintir" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Suamiku Duda Kaya Tajir Melintir Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Suamiku Duda Kaya Tajir Melintir Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Suamiku Duda Kaya Tajir Melintir Full Episode"