Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Surat Kontrak Menikah Full Episode

Content

    Baca Novel Surat Kontrak Menikah Full Episode - Larasati gadis berusia 25 tahun berparas cantik, lulusan ekonomi. Dia anak yatim piatu, karena kedua orang tuanya telah tiada. Sebab kecelakaan maut, dari usianya 5 tahun, dia di titipkan oleh pamannya ke panti asuhan. Aset milik orang tuanya ludes tak tersisa oleh sang paman.

    Laras menikah kontrak dengan seorang CEO muda di indonesia yang bernama Malik Ibrahim, yang sudah beristri tiga. Ketiga istrinya tak juga kunjung memberikan keturunan pada sang CEO dan tak ingin diceraikan oleh suaminya.

    Istri pertama yang bernama Dian! mencarikan lagi gadis! ya itu Laras untuk dinikahi sang suami. Dengan harapan Laras bisa memberi keturunan pada sang CEO.

    Deskripsi Novel

    Judul: Surat Kontrak Menikah

    Penulis: juleha2606

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Surat Kontrak Menikah Full Episode

    Cara Baca Novel Surat Kontrak Menikah Full Episode

    Novel yang berjudul Surat Kontrak Menikah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Surat Kontrak Menikah" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Surat Kontrak Menikah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Surat Kontrak Menikah Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Surat Kontrak Menikah Full Episode"