Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Stuck In Love CEO Karya Irma Kirana Full Episode

Content

    Baca Novel Stuck In Love CEO Karya Irma Kirana Full Episode - Bryan Alvaro Aditama seorang CEO dari perusahaan besar, sering disebut cassanova si playboy, rela dijodohkan dengan seorang gadis biasa bernama Almahyra karena warisan.

    Bryan yang tidak mau terikat dengan pernikahan selamanya bersama Alma, membuat kontrak pernikahan untuk 3 tahun. Ketika cinta dan karma hadir bersamaan di dalam diri Bryan pada istri kontraknya.

    Belum sampai 3 tahun pernikahan berlangsung, Alma tiba-tiba meminta cerai. Dan meninggalkan Bryan. 6 tahun kemudian mereka dipertemukan kembali oleh 2 orang anak yang imut dan cerdik.

    Deskripsi Novel

    Judul: Stuck In Love CEO

    Penulis: Irma Kirana

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Stuck In Love CEO Karya Irma Kirana Full Episode

    Cara Baca Novel Stuck In Love CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Stuck In Love CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Stuck In Love CEO" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Stuck In Love CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Stuck In Love CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Stuck In Love CEO Karya Irma Kirana Full Episode"