Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel CEO Kamu Nakal Karya Shinken Full Episode

Content

    Baca Novel CEO Kamu Nakal Karya Shinken Full Episode - Bagaimana jika seorang pria tampan, kaya tapi polos, yang tidak pernah menyentuh wanita harus dituntut untuk segera menikah? Kenzio arkana putra dituntut keluarganya untuk segera menikah.

    Kenzio menggunakan berbagai cara agar terhindar dari perjodohan yang di siapkan orang tuanya. Hingga suatu hari mobilnya tidak sengaja menabrak seorang wanita hingga wanita itu amensia. Kayla anatasya,gadis cantik berwajah campuran.

    Tanpa sengaja tertabrak mobil Lucas hingga mengalami amensia. Tiba-tiba terbesit ide gila. Kenzio memanfaatkan amesia kayla agar terhindar dari perjodohan itu. Kenzio mengaku kalau Kayla pacarnya!

    Akankan rencana Kenzio berhasil? Bagaimana kalau kayla sudah mengingat semua? Bagaimana kenzio akan menjelaskan pada Kayla?

    Deskripsi Novel

    Judul: CEO Kamu Nakal

    Penulis: Shinken

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel CEO Kamu Nakal Karya Shinken Full Episode

    Cara Baca Novel CEO Kamu Nakal Full Episode

    Novel yang berjudul CEO Kamu Nakal ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "CEO Kamu Nakal" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel CEO Kamu Nakal Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel CEO Kamu Nakal Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel CEO Kamu Nakal Karya Shinken Full Episode"