Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Seandainya Aku Boleh Memilih Karya Mira W PDF

Content

    Baca Novel Seandainya Aku Boleh Memilih Karya Mira W PDF - Bandi bukan mainan yang cocok untukmu. Aku tahu sekali cewek macam apa kamu ini. Kamu bertukar pacar seperti ganti baju!

    Jangan samakan aku dengan cewek-cewekmu! Barangkali cinta cuma lelucon di kepalamu Tapi aku betul-betul mencintai Bandi! Untuk berapa lama? Sampai kamu bosan bolak-balik mengantarnya ke dokter?

    Seorang gadis binal bertemu dengan pemuda berandal. Mereka sama-sama mengasihi Bandi. Dengan cara masing-masing mereka berusaha membahagiakannya.

    Kemelut timbul ketika dari padang kebencian tumbuh setitik benih cinta. Dan tambah rumit tatkala muncul perempuan yang kedua.

    Perempuan yang tidak mampu membela dirinya sendiri, tetapi sanggup menjebloskan seorang laki-laki ke dalam penjara.

    Deskripsi Novel

    Judul: Seandainya Aku Boleh Memilih

    Penulis: Mira W

    Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

    Rating: 4.6 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Novel Seandainya Aku Boleh Memilih Karya Mira W PDF

    Cara Baca Novel Seandainya Aku Boleh Memilih PDF

    Novel yang berjudul Seandainya Aku Boleh Memilih ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Seandainya Aku Boleh Memilih" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Seandainya Aku Boleh Memilih PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Seandainya Aku Boleh Memilih PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Seandainya Aku Boleh Memilih Karya Mira W PDF"