Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dinikahi Konglomerat Karya Evie Yuzuma Full Episode

Content

    Baca Novel Dinikahi Konglomerat Karya Evie Yuzuma Full Episode - Heyyy! Gadis kampung! Ini peringatan saya yang ke sekian! Kamu pake guna-guna apa, hah?! Cepetan hilangkan ilmu hitam yang kamu kirimkan pada Ashraf! Kamu tidak pantas menjadi menantu di keluarga Adireja! Aku menghela napas panjang.

    Sehari setelah aku menerima lamaran Tuan Muda Ashraf, aku selalu mendapatkan terror dari nomor yang tidak dikenal. Pikiranku yang sedang kacau oleh hal itu, bertambah runyam oleh omelan yang keluar dari mulut cabenya Teh Selvi.

    Kalau semua ayam yang kamu goreng gosong? Kamu pergi lagi ke pasar beli ayam lagi pake duit kamu sendiri, punya gak? cibirnya. Dia tak pernah bosan menghinaku karena kastaku yang dianggapnya rendahan.

    Aku lupa ada sepasang netra yang menatapku sambil berlinang. Ibu kenapa? Aku menoleh ke arahnya setelah Teh Selvi berlalu. Maafin Ibu sama ayah kamu, Ta! Kalau saja kami punya uang dan menyekolahkan kamu tinggi, mungkin kakak-kakak sepupumu tidak akan merendahkanmu seperti ini? isaknya.

    Wa’ Imah hanya sesekali melirik kearahku dan Ibu. Bu, sudahlah! Sinta tidak apa-apa! Tuhan tidak akan salah memilih orang yang akan Dia tinggikan, Allah tidak hanya melihat dari pendidikannya.

    Meskipun seluruh dunia merendahkan orang itu, jika Allah meninggikannya semua bisa apa? Ibu hanya perlu mendoakanku agar tetap menjadi orang yang penuh syukur dan berada di jalan-Nya. Ibu mau kan jika Allah memilihku dan meninggikan derajat kita suatu hari nanti?

    Deskripsi Novel

    Judul: Dinikahi Konglomerat

    Penulis: Evie Yuzuma

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Dinikahi Konglomerat Karya Evie Yuzuma Full Episode

    Cara Baca Novel Dinikahi Konglomerat Full Episode

    Novel yang berjudul Dinikahi Konglomerat ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dinikahi Konglomerat" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dinikahi Konglomerat Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dinikahi Konglomerat Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dinikahi Konglomerat Karya Evie Yuzuma Full Episode"