Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Rahasia Seorang Pengasuh Karya Yully Kawasa Full Episode

Content

    Baca Novel Rahasia Seorang Pengasuh Karya Yully Kawasa Full Episode - Menikah adalah impian semua orang dewasa, begitupun Angga. Tapi bagaimana jadinya apabila gadis yang dinikahi memiliki gangguan mental?

    Tentu saja menjadi rumit. Apalagi ditambah dengan keluarga yang penuh kemunafikan dan menyimpan banyak rahasia. Itulah yang dialami Angga, dia harus menikahi gadis yang memiliki gangguan mental bahkan mempertahankan pernikahan itu karena suatu alasan.

    Apa yang akan terjadi saat Dewi sembuh? Apa penyebab Dewi mengalami gangguan mental? Apa hubungan yang mengejutkan dimasa lalu Angga dan Dewi?

    Bagaimana kelanjutan hubungan pernikahan mereka? Berhasilkah Angga mempertahankan pernikahannya atau justru harus berakhir karena alasan lain?

    Deskripsi Novel

    Judul: Rahasia Seorang Pengasuh

    Penulis: Yully Kawasa

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Rahasia Seorang Pengasuh Karya Yully Kawasa Full Episode

    Cara Baca Novel Rahasia Seorang Pengasuh Full Episode

    Novel yang berjudul Rahasia Seorang Pengasuh ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Rahasia Seorang Pengasuh" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Rahasia Seorang Pengasuh Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Rahasia Seorang Pengasuh Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Rahasia Seorang Pengasuh Karya Yully Kawasa Full Episode"