Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Awal Dari Cinta Full Episode

Content

    Baca Novel Awal Dari Cinta Full Episode - Casey Trisila terpaksa bekerja hal yang tidak baik demi membayar biaya operasi transplantasi ginjal sang Mama yang membutuhkan dana sampai ratusan juta.

    Dia menghabiskan waktu selama beberapa hari untuk menemani pria yang bersedia membayarnya mahal di Manila. Mereka tidak saling mengenal dan identitas masing masing di rahasiakan.

    Tapi apa jadinya kalau setelah mereka kembali ke Indonesia, mereka justru berkuliah di universitas yang sama? Apakah waktu yang sudah mereka habiskan di Manila bisa membuat mereka bersama meski tidak terikat perjanjian kerja apapun lagi?

    Deskripsi Novel

    Judul: Awal Dari Cinta

    Penulis: Metamorfosa

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Awal Dari Cinta Full Episode

    Cara Baca Novel Awal Dari Cinta Full Episode

    Novel yang berjudul Awal Dari Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Awal Dari Cinta" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Awal Dari Cinta Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Awal Dari Cinta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Awal Dari Cinta Full Episode"