Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pernikahan Hampa Karya Mira Restia Full Episode

Content

    Baca Novel Pernikahan Hampa Karya Mira Restia Full Episode - Aku Flora Narina Adeeva, di usiaku yang ke 25 tahun, harus merasakan sakitnya menjalani pernikahan tanpa adanya cinta. Satu tahun yang lalu Lucas melamarku, kami tidak berpacaran dulu sebelumnya.

    Desas desus mengatakan Lucas pria gagal move on pada mantannya, lalu menikahiku untuk melupakan masa lalu, aku tidak percaya waktu itu. Tapi sekarang, ternyata aku menemukan satu bukti dan itu sudah membuat remuk hatiku.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pernikahan Hampa

    Penulis: Mira Restia

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Pernikahan Hampa Karya Mira Restia Full Episode

    Cara Baca Novel Pernikahan Hampa Full Episode

    Novel yang berjudul Pernikahan Hampa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pernikahan Hampa" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pernikahan Hampa Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pernikahan Hampa Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pernikahan Hampa Karya Mira Restia Full Episode"