Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hukuman Cinta Darinya Full Episode

Content

    Baca Novel Hukuman Cinta Darinya Full Episode - Sang wanita adalah seorang wanita miskin yang hidupnya bergantung pada orang lain. Dia dipaksa menjadi kambing hitam yang mengakibatkan kehamilannya. Sang pria adalah bujangan yang paling memenuhi syarat dengan kekayaan dan kekuasaan yang melimpah.

    Dia bertekad bahwa dia adalah anak kejahatan, dinodai dengan keserakahan dan tipu daya. Sang wanita tidak bisa meredamnya, jadi dia menghilang dari sisinya. Marah, Sang pria bersumpah untuk mencari ujung dunia untuk menangkapnya kembali.

    Seluruh kota tahu bahwa Sang wanita akan hancur berkeping-keping. Dengan putus asa, dia bertanya, Aku meninggalkan pernikahan kita tanpa apa-apa, jadi mengapa kamu tidak membiarkanku pergi?

    Dengan sombong, dia menjawab, Kamu telah mencuri hatiku dan melahirkan anakku, dan kamu ingin melarikan diri dariku?

    Deskripsi Novel

    Judul: Hukuman Cinta Darinya

    Penulis: Anak ke-enam

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Hukuman Cinta Darinya Full Episode

    Cara Baca Novel Hukuman Cinta Darinya Full Episode

    Novel yang berjudul Hukuman Cinta Darinya ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hukuman Cinta Darinya" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hukuman Cinta Darinya Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hukuman Cinta Darinya Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    2 comments for "Novel Hukuman Cinta Darinya Full Episode"

    1. Bagusss suka critanya .greget aja Ama Sabrina dan Bastian saling mencintai tapi gak mau jujur....

      ReplyDelete