Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Overgeared Bahasa Indonesia Full Episode

Content

    Baca Novel Overgeared Bahasa Indonesia Full Episode - Menceritakan tentang laki-laki bernama Shin Youngwoo. Dia punya sifat pemalu, egois, selalu iri, dan yang dipikirkan uang terus. Tapi seiring waktu dia bertemu bermacam macam orang dan keadaan dia menjadi lebih bijak dan dewasa.

    Dia bermain VR game Satisfy yang populer dan harus bekerja keras untuk mencari uang di dalam maupun di luar game dan berkinginan menjadi pemain atas yang hebat.

    Suatu hari dia menjalani quest beruntun yang panjang dan memakan waktu yang lama dan mendapatkan Buku Langka Pagma, buku untuk mengubah dia menjadi job Penempa Legendaris, akankah dia akan menggunakan item itu? Bisakah job Penempa bersaing dengan Job lainnya yang hebat?

    Deskripsi Novel

    Judul: Overgeared

    Penulis: Park Saenal

    Penerbit: Wuxiaworld

    Translator: Vandillah

    Rating: 4.5 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Bahasa: Indonesia

    Novel Overgeared Bahasa Indonesia Full Episode

    Cara Baca Novel Overgeared Bahasa Indonesia

    Novel yang berjudul Overgeared ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Webnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Overgeared" di menu search aplikasi Webnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Overgeared Bahasa Indonesia

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Overgeared Bahasa Indonesia Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Overgeared Bahasa Indonesia Full Episode"