Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bad Agreement Karya Cahya46 Full Episode

Content

    Baca Novel Bad Agreement Karya Cahya46 Full Episode - Kanaya Abygail wanita cantik dengan dua anak semakin membuat hidupnya nyaris sempurna. Namun, tak ada yang sempurna di dunia ini. Apa yang dikiranya baik-baik saja ternyata menyimpan bara.

    Pernikahan harmonisnya berada di ujung tanduk akibat perselingkuhan sang suami Abimanyu. Kehancuran rumah tangganya yang berujung perceraian membuatnya terpuruk hingga tak perduli dengan hidupnya sendiri. Berkat sahabatnya Angel.

    Akhirnya Kanaya bisa bangkit dan memulai kehidupannya yang baru di negara asalnya New York. DI sanalah dia bertemu dengan bos arogant namun mempesona yang memberinya Bad Agreement.

    Deskripsi Novel

    Judul: Bad Agreement

    Penulis: cahya46

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Bad Agreement Karya Cahya46 Full Episode

    Cara Baca Novel Bad Agreement Full Episode

    Novel yang berjudul Bad Agreement ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bad Agreement" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bad Agreement Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bad Agreement Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bad Agreement Karya Cahya46 Full Episode "