Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Orang Ketiga Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Orang Ketiga Karya Vennia Lestari pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Orang Ketiga Full Episode

    Novel yang berjudul Orang Ketiga ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Menikah karena dijodohkan? Saat remaja, Anyelir selalu berharap ketika ia menikah suatu hari nanti, maka pernikahan tersebut adalah pernikahannya yang pertama dan untuk terakhir kali.

    Maka setelah dirinya dijodohkan dengan lelaki bernama Adi, meski tidak saling mengenal, Anyelir berusaha menjalankan kewajibannya sebagai istri dengan baik. Dan berharap suaminya pun bersikap demikian.

    Menunaikan tugas sebagai suami dengan penuh tanggung jawab. Namun sayang, harapan Anyelir sirna seketika, tepat sebulan setelah pernikahan mereka berlangsung, sang suami justru menikahi kekasihnya Melati.

    Drama rumah tangganya dimulai. Anyelir harus membagi suaminya. Tidak. Bukan membagi. Karena Adi tak pernah jadi miliknya selama sebulan pernikahan mereka. Juga di hari-hari berikutnya.

    Melati sebagai Orang Ketiga juga pemilik hati Adi, berhasil membuat Anyelir dihiasi kecemburuan dan air mata setiap harinya. Lalu, akankah Anyelir bertahan menjalani rumah tangganya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Orang Ketiga

    Penulis: Vennia Lestari

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Orang Ketiga Full Episode

    Cara Baca Novel Orang Ketiga Full Episode

    Novel yang berjudul Orang Ketiga ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Orang Ketiga" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Orang Ketiga Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Orang Ketiga Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Orang Ketiga Full Episode"