Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tentang Harga Diri Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Tentang Harga Diri Karya Rindu Rinjani pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Tentang Harga Diri Full Episode

    Novel yang berjudul Tentang Harga Diri ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Nicko hanyalah seorang menantu yang tak diharapkan oleh keluarga Windsor. Pernikahannya dengan Josephine, awalnya hanya untuk membalas budi pada Tuan Gilbert Windsor yang banyak membantunya sejak kecil.

    Meski Josephine memperlakukan Nicko cukup baik dan layak senagai suami, tapi tidak dengan keluarga besarnya. Bagi keluarga besar Windsor, Nicko hanyalah sampah pengganggu.

    Jadi, kamu ke sini tidak bawa apa-apa? Memalukan sekali hidupmu, ejek Armando kakak iparnya. Armando, apa kau lupa kalau selama ini ia menumpang hidup pada Josephine dan mertuanya? Dia kan pengangguran, tambah Damian, sepupu Josephine.

    Begitulah kehidupan Nicko yang selalu menjadi bahan tertawaan dimanapun ia berada. Tentu saja hal ini membuat Josephine semakin bernilai rendah di mata keluarganya yang masih kolot.

    Hingga suatu hari, Nicko mendapatkan hadiah tak terduga. Ia dipertemukan oleh ayah kandungnya, Phillip Lloyd yang menduduki strata teratas dalam piramida status sosial.

    Keadaan pun berbalik, Nicko tak lagi menganggap uang adalah masalah. Namun ia memilih untuk menyembunyikan identitas diri yang sebenarnya. Apakah alasan yang sebenarnya?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Tentang Harga Diri

    Penulis: Rindu Rinjani

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.2 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: indonesia

    Novel Tentang Harga Diri Full Episode

    Cara Baca Novel Tentang Harga Diri Full Episode

    Novel yang berjudul Tentang Harga Diri ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tentang Harga Diri" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tentang Harga Diri Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tentang Harga Diri Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tentang Harga Diri Full Episode"